Pages

Senin, 18 Februari 2013

TENTANG PORDJO PULSA

Pordjo Pulsa adalah partner kerja dari Authorized Dealer Voucher Elektrik sebagai Distributor, Suplier dan Server Pulsa Elektrik GSM , CDMA dan PPOB di Indonesia. Kami adalah pilihan tepat bagi Anda dengan sistem pengisian pulsa via SMS, YM (Yahoo! Messenger) ,Face Book, serta H2H.

Pordjo Pulsa, kami menggunakan teknologi Software (Piranti Lunak) terbaru dan canggih. Memiliki kemampuan Artificial Intelligence (Kecerdasan Buatan), yaitu kemampuan bekerja seperti layaknya manusia. Kini Anda dapat bertransaksi dengan nyaman, tanpa rasa takut pulsa tidak terkirim, karena Piranti Lunak yang kami miliki dapat memberikan pelayanan terbaik bagi Anda. Teknologi yang kami miliki ini adalah satu-satunya piranti canggih yang ada di Indonesia dengan kemampuan tersebut.

Tidak hanya Piranti Lunak, Pordjo Pulsa juga di dukung dengan hardware yang canggih yang mampu beroperasi 24 Jam non stop. Yang siap melayani transaksi Anda dengan kecepatan tinggi dan hanya dalam hitungan detik semua transaksi sudah dapat terproses.

Dan di dukung bersama cru–cru kami Pordjo Pulsa yang selalu memantau transaksi dan selalu siap untuk melayani anda degan sepenuh hati , dan semoga pelayanan kami bisa membantu kemudahan Anda.

Alamat Pordjo Pulsa :

Jl.Magelang km.10 Purworejo

Kedung Pucang , Bener , Purworejo , Jawa Tengah

Telp : (0274) 3120126


Lihat Peta Lebih Besar